Wakaf: harta jadi abadi, mengalirkan manfaat tak henti. Salurkan wakaf anda ke Wakaf Al-Azhar, melalui Bank CIMB NIAGA. No. Rek. 517 01 0000 8009, Bank Mandiri Syariah. No. Rek. 112 004 9999, Bank Mandiri. No. Rek. 126 000 711 1155, Bank BCA. No. Rek. 070 301 4663. ::  Kirimkan Informasi, Kritik dan Saran ke info@wakafalazhar.com
Rabu, 16 Februari 2011

Wakaf Tunai Seumur Hidup


Share/Save/Bookmark

Wakaf Tunai Seumur Hidup merupakan sebuah perencanaan wakaf tunai oleh wakif dengan cara penyetoran wakaf bertahap (perbulan, triwulan, semester, tahunan) kepada pengelola wakaf Al-Azhar.

  • Penyetoran wakaf berhenti secara otomatis bila wakif meninggal dunia.

Keuntungan Berwakaf Seumur Hidup:
  1. MUDAH Karena dengan nilai berapapun kita sudah bisa berwakaf, baik atas nama kita maupun keluarga, jadi apapun status sosial kita Insya Allah bisa.
  2. UANG TAK BERKURANG Dana yang diwakafkan, tidak akan berkurang jumlahnya. Sebaliknya, dana itu akan berkembang melalui investasi yang dijamin aman, dengan pengelolaan secara amanah, bertangung jawab, professional, dan transparan.
  3. MULTI MANFAAT Hasil investasi dana itu akan bermanfaat untuk mendukung aktivitas pendidikan, dakwah, dan sosial, serta kesejahteraan masyarakat (social benefit).
  4. INVESTASI AKHIRAT Manfaat yang berlipat itu menjadi pahala wakif yang terus mengalir meski sudah meninggal dunia, sebagai bekal di akhirat yang disebut dalam hadist Rasulullah “Sadaqotun Jariyatun”
  5. Terencana nilai investasi akhirat kita setiap bulannya.

“Dan belanjakanlah sebagian dari apa yang telah kami berikan kepadamu sebelum datang kematian kepada salah seorang diantara kamu lalu ia berkata “Ya Tuhanku seandainya kau tangguhkan kematianku sedikit waktu saja maka aku akan dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang yang soleh”. Dan Allah sekali-kali tidak akan menangguhkan kematian seseorang bila telah datang waktu kematiannya.” (At-Munafiqun: 10-11)


Related Articles



 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design